toko kelontong di Jalan Patiunus, Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.
Sumber :
  • tvOne - yogie anggara

Gasar LPG 3 Kilogram, Aksi Maling di Pasuruan Terekam CCTV Toko

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:04 WIB

Pasuruan, tvOnenews.com - Kawanan maling di Kota Pasuruan kembali beraksi dengan mencuri tabung gas elpiji 3 kilogram. Aksi mereka terekam oleh kamera pengawas pada Selasa (13/6) sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh, terlihat seorang pria bermasker berada di depan toko kelontong di Jalan Patiunus, Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. 

Untuk menghindari dicurigai oleh warga, pria tersebut pura-pura sibuk sedang menelepon. Setelah situasi sepi, dia kemudian mengambil tabung elpiji 3 kilogram yang kosong milik seorang pembeli di toko tersebut.

"Pembeli tiba-tiba bertanya tentang tabung elpiji yang dia tinggalkan di sepeda motornya. Ternyata, setelah kami cek rekaman CCTV, tabung elpiji tersebut diambil oleh seorang pria," ujar Sri Wahyuni, karyawan toko. 

Karyawan toko lainnya, Ilmiyah, juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ada tiga orang mencurigakan yang naik becak. Salah satunya mengambil tabung elpiji, sementara dua orang lainnya menjaga situasi sekitar.

"Dari arah utara, ada tiga orang naik becak. Satu orang dari mereka melakukan pencurian sementara yang lainnya mengawasi situasi," ujarnya.

Warga sekitar melaporkan bahwa kejadian pencurian di wilayah tersebut bukan yang pertama kalinya terjadi. Beberapa kejadian serupa telah membuat warga khawatir dan resah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral