pelajar SMA Kota Malang tertabrak truk.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Seorang Pelajar SMA Kota Malang Tertabrak Truk di Bundaran Alun-alun Tugu Kota Malang, Ini Kronologinya

Selasa, 13 Juni 2023 - 21:31 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pelajar perempuan dari SMA Swasta Kota Malang yang baru duduk dibangku kelas 11 harus dilarikan ke UGD RS Syaiful Anwar oleh Tim Ambulan Satkom RJT Kota Malang, akibat luka parah di bagian kaki pasca tertabrak truk, Selasa (13/6).

Informasi didapat tvOnenews.com saat mendatangi lokasi, peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.45 Wib, Selasa (13/6) tepat di depan SMAN 4 Kota Malang atau di bundaran Alun-alun Tugu Kota Malang sebelah Utara.

"Untuk identitas korban bernama Thiza Syaria Apresia Putri (17) warga Jalan Sugriwo 3, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang," ujar Kasubnit Laka Unit Gakkum Polresta Malang Kota, Ipda Istofi kepada awak media.

Lanjut untuk kronologi ujar Istofi, korban yang merupakan pelajar SMA Islam yang terletak di Jalan RA Kartini Kota Malang, mengendarai Honda Scoopy N 6692 EBS melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi tersenggol mobil tak dikenal (Mr X) hingga korban terjatuh dari motornya.

Bersamaan dari arah yang sama atau belakang melintas truk dengan nopol N 8230 BC bermuatan barang-barang pindahan dari hotel tugu kota Malang.

"Karena jarak sudah dekat truk berusaha menghindari motor korban dan sopir berusaha banting setir ke kanan, malah menabrak di bagian tubuh korban meskipun sopir truk sempat mengerem," bebernya.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka parah di bagian kaki sebelah kiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral