Biduan Pacitan di sel tahanan tampak lesu.
Sumber :
  • agus wibowo

Di Sel Tahanan, Biduan Dangdut Pacitan Pembuang Jasad Bayi Pamer Wajah Pucat Lesu

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:07 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Hikmah Satwika Kuncoro Putri, biduan dangdut yang berusia 23 tahun, tega membunuh hingga membuang jasad bayinya sendiri di perkebunan Tegalombo Pacitan.

Atas perbuatannya, dia telah ditetapkan sebagai tersangka dan menerima hukuman selama 15 tahun di sel tahanan. Mungkin tak pernah terbayang, dirinya bakal tidur di lantai dan tidak lagi dapat berjoget layaknya seorang biduan di panggung.

Kondisinya yang pucat pasi, ia pamerkan setelah sepekan ini merasakan kehidupan baru di balik jeruji besi. Raut wajahnya menggambarkan agar sejumlah teman, sahabat serta keluarganya, berkenan menjengguknya, 

Tak hanya itu, Satwika juga memperlihatkan wajah yang lesu, kendati seperti sedang sakit. Tak seriang seperti saat masih menjalani pemeriksaan polisi usai ditangkap.

Dari foto yang tersebar itu, tersangka terlihat mengenakan baju tidur baby doll, dengan separuh badannya ditutupi selimut motif hello kitty. Ia juga terlihat satu sel dengan tahanan wanita kasus pencurian specialis bobol jok motor, yang diungkap polisi belum lama ini.

Hanya saja, Satwika tak pernah menyampaikan penyesalan dan apa yang sedang terjadi dengan dirinya.

Kini, tersangka harus beradaptasi dengan kehidupan barunya. Untuk berbagi kabar terbarunya dengan semua teman seprofesinya, ia tak lagi dapat mengunggah fotonya sendiri di sejumlah akun medsosnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral