Olah TKP di Sungai Lesti.
Sumber :
  • edi cahyono

Diduga Depresi Ditinggal Anak Kesayangan, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Sungai Lesti Malang

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:26 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang wanita bernama Turiyah (53), warga Dusun Lowokwaru RT 02 RW 12 Desa Tawangrijeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang ditemukan tewas di Sungai Lesti yang tak jauh dari rumahnya, oleh seorang petani yang baru pulang dari kebun.

Petani tersebut yang diketahui bernama Sumarsono (68), warga Dusun Lowokwaru RT 01 RW 09, Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, menemukan korban sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (14/6) siang kemarin.

"Saat pulang dari kebun menuju ke rumah dengan menyebrangi Sungai Lesti yang dangkal, saksi melihat korban hingga mendekati dan menyeret ke tepi sungai dengan maksud agar tidak hanyut," kata Kapolsek Turen, AKP Yusuf Suryadi kepada tvOnenews.com, Kamis (15/6).

Lanjut, Sumarsono memanggil tetangganya bernama Budiono (55) yang sedang mandi dan cuci pakaian di sumber dekat Sungai Lesti dengan maksud untuk meminta tolong mengangkut korban.

"Mengetahui adanya jenazah perempuan (korban) di tengah sungai yang sudah ditepikan Sumarsono, saksi kedua ini langsung menghubungi warga lainnya untuk membantu mengangkat mayat wanita tersebut," jelasnya.

Ditambahkan Yusuf, salah satu warga bernama Elis Hariati yang saat itu dikabari oleh Bu RT (Artiasih), langsung pergi ke lokasi tempat ditemukannya korban hingga mengenali bila itu Turiyah.

Beberapa jam sebelum ditemukan tewas, yakni pada pukul 03.30 WIB dini hari, korban sempat berteriak dari luar rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral