Laka lantas di jalan Lingkar Timur, Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Terlibat Tabrakan di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, 1 Pengendara Motor Tewas

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:09 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Kurang berhati-hati saat hendak mendahului kendaraan di depannya, pengendara motor terlibat kecelakaan di jalan Lingkar Timur, Sidoarjo, Rabu (15/6). Naas, Heri (25) warga Bluru Kidul, Kabupaten Sidoarjo tewas di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo membenarkan kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Lingkar Timur tersebut. Menurut Iptu Ony, laka lantas ini bermula sepeda motor nopol W-6103-UG yang dikendarai oleh Heri dan beberapa sepeda motor berjalan dari selatan ke utara.

Tepat di TKP, saat berusaha mendahului kendaraan di depannya dari samping kanan, diduga korban tidak bisa menguasai kendaraan yang mengakibatkan korban terjatuh ke kanan dan tertabrak sepeda Vixion warna merah dan pelaku melarikan diri.

Naas saat terjatuh, dari arah utara melaju sepeda motor Yamaha Nopol W- 5302-SP  yang di kendarai Aini (19) warga Somber, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan menabrak korban.

Akibatnya, korban meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan pengendara motor Yamaha yang menabrak korban mengalami luka ringan ikut dievakuasi.

"Kini semua barang bukti baik motor yang terlibat serta korban baik yang luka-luka maupun yang meninggal kita evakuasi ke Rumah Sakit Umum Sidoarjo. Unit Gakum Polresta Sidoarjo atas kasus laka lantas di Lingkar Timur ini kita tangani,” ujar Ony.

“Untuk pengendara lain mohon untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, karena kelengahan sedikit bisa mengakibatkan hal yang fatal bagi pengendara lainnya," pungkasnya. (khu/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
02:18
Viral