rumah kos di Jalan Mangga, Dusun Gondorejo, Desa Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu..
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Rumah Kos di Kota Batu Terbakar, Diduga ada Unsur Kesengajaan, Polisi : Masih Proses Penyelidikan

Jumat, 16 Juni 2023 - 00:09 WIB

Batu, tvOnenews.com - Insiden yang mengejutkan, sebuah rumah kos di lingkungan padat penduduk yang terletak di Kota Batu dilalap api, mengakibatkan kerugian properti yang cukup besar dan membuat beberapa penghuni trauma. 

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/6) dini hari, tepatnya di sebuah rumah kos di Jalan Mangga, Dusun Gondorejo, Desa Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Kobaran api keluar dari salah satu kamar di rumah kos yang di huni pemiliknya sendiri. Petugas pemadam kebakaran dari Kota Batu dengan cepat tiba di lokasi setelah menerima beberapa panggilan darurat dari tetangga yang khawatir. 

Api berhasil dipadamkan setelah 30 menit tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan di lokasi kebakaran.

Kebakaran tersebut menimbulkan tantangan yang signifikan karena selain sempitnya akses menuju lokasi kebakaran juga terhalang rumah warga lainnya, sehingga api dengan membakar atap dan isi kamar kos.

Saksi mata pemilik rumah kos sendiri Alfian mengatakan, penghuni kos pada waktu terjadi kebakaran sempat membangunkan warga sekitar, mereka minta tolong bahwa kamar kos yang mereka huni terbakar.

"Bersyukur, meskipun isi kamar kos termasuk peralatan elektronik dan perabotan hangus. Namun, tidak ada korban jiwa," ucap Alfian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral