Terkuak! Fakta-fakta Ibu Ajak Dua Anak Bunuh Diri di Jember, Ternyata Sering Lakukan Ini.
Sumber :
  • tim tvone - Sinto

Terkuak! Fakta-fakta Ibu Ajak Dua Anak Bunuh Diri di Jember, Ternyata Sering Lakukan Ini

Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:08 WIB

Jember, tvOnenews.com - Terkuak fakta-fakta tewasnya seorang ibu-ibu bernama Husnul Khotimah (31) yang ajak anaknya bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, Jalan Kepodang II, Lingkungan Krajan, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Jember. 

Menurut Camat Patrang, Farisa Jamal Taslim mengatakan, sebelum gantung diri Husnul Khotimah diduga kuat membunuh dua anaknya yakni LA (7) dan AVS yang masih berusia 8 bulan.

Warga pun menduga bahwa aksi nekad yang dilakukan oleh Husnul Khotimah karena gangguan kejiwaan. Apalagi, sebelumnya Husnul Khotimah pernah beberapa kali melakukan upaya bunuh diri. Namun aksinya berhasil digagalkan warga.

"Dari laporan yang saya terima, almarhum Husnul Khotimah ini diduga depresi. Ya semacam ada gangguan kejiwaan," kata Camat Patrang, Farisa Jamal Taslim, saat dihubungi melalui sambungan telpon, Sabtu (17/6/2023).

Camat yang akrab disapa Faris ini menjelaskan, beberapa bulan lalu Husnul Khotimah sempat menghilang dari rumah dan melakukan upaya percobaan bunuh diri di kawasan Kalisat.

"Mau bunuh diri sambil gendong anaknya yang pertama dengan cara mau melompat sungai. Kejadiannya beberapa bulan lalu, pokoknya belum setahun info yang kita dapatkan," kata Faris.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:24
11:39
08:19
02:20
02:22
13:01
Viral