Bus Dali Jaya yang Terlibat Kecelakaan dengan Dua Pemotor di Bojonegoro.
Sumber :
  • Dewi Rina

Diduga Gagal Menyalip dan Ugal-ugala, Bus Dali Jaya Tabrak Dua Orang Pemotor Hingga Tewas Seketika di Bojonegoro

Sabtu, 17 Juni 2023 - 21:05 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Diduga gagal menyalip kendaraan di didepannya, bus Dali Jaya menabrak dua orang pemotor hingga tewas seketika di Jalan Raya di Desa Kabunan Kecamatan Balen Bojonegoro Jawa Timur.

Bus Dali Jaya dengan jurusan Surabaya-Bojonegoro nopol S 7817 UA menabrak orang pemotor dari arah berlawanan, Sabtu ( 17/6/2023), pukul 08.30 Wib diduga mengebut menyalip. Namun, dari arah berlawanan ada pengendara motor tersebut sehingga tak terhindari yang mengakibatkan pengendaranya tewas.

"Dari barat (Arah Bojonegoro) itu bus sudah jalan kencang. Kayaknya nyalip truk kalau nggak salah lihat. Trus ada dua motor dari arah timur (Dari Babat). Langsung bruaaak! sangat keras suaranya. Aku lagi di duduk sebelah barat jembatan tadi," jelas saksi mata warga sekitar, Zainul Mutakin.
 
 
Terpisah dikonfirmasi Kasatlantas AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady saat mengungkapkan hasil olah TKP bahwa kecelakaan tersebut terjadi bermula kendaraan bus dali jaya No. Pol S-7817-UA yang dikemudikan oleh Ferdisn Suci Indrawan (23), warga Desa Bulakan, Kecamatn Belik, Kabupaten Pemalang, Jateng berjalan dari arah barat ke timur sesampai di TKP mengambil haluan ke kanan mendahului kendaraan yang berjalan searah didepannya.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral