Anggota DPRD Sumenep.
Sumber :
  • IST

Viral! Video Anggota DPRD Sumenep Joget hingga Nyawer Biduan di Atas Kapal Pinisi

Minggu, 18 Juni 2023 - 01:02 WIB

Sumenep, tvOnenews.com - Sebuah video beredar yang memperlihatkan beberapa anggota DPRD Kabupaten Sumenep berjoget di atas Kapal Pinisi, serta juga aksi nyawer beberapa anggota DPRD yang kepada sang penyanyi atau biduan.

Video berdurasi 49 detik itu viral dan menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat Sumenep, di mana beberapa kalangan masyarakat sangat menyayangkan sikap yang tidak patut dilakukan oleh sosok wakil rakyat tersebut.

"Kami sangat kecewa atas pemandangan tersebut, kami saat ini tengah kesulitan secara perekonomian, mereka malah senang-senang diatas kapal, padahal mereka adalah keterwakilan rakyat yang seharusnya memikirkan rakyat yang tengah kesusahan, bukan malah joget-joget seperti itu ", ungkap Ahmadur Rifa'ie, warga Sumenep, Sabtu (17/6/2023).

Ahmadur juga menuturkan bahwa seharusnya para wakil rakyat tersebut lebih intens memikirkan rakyatnya usai Indonesia bebas dari Pandemi Covid-19 ini, ekonomi kerakyatan tengah berduka, mereka malah suka cita, sehingga apapun alasannya, video yang tengah viral tersebut sangat menciderai hati rakyat dan melunturkan marwah legislatif.

Menanggapi persoalan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, KH Hamid Ali Munir, mengaku tidak mengetahui langsung tentang video viral tersebut, dan dirinya menolak untuk memberikan klarifikasi atas video tersebut lantaran menurutnya khawatir komentarnya malah akan membuatnya akan berselisih dengan anggota DPRD yang lain.

"Tidak tahu saya, saya gak mau diadudomba, silahkan konfirmasinke masing-anggota yang ada di video tersebut," tuturnya. (vaf/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral