aksi begal marak terjadi Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Pemuda Ampelgading Malang, Jadi Korban Pembegalan Motor di Dam Rolak Kedungkandang, Ini Kronologisnya

Senin, 19 Juni 2023 - 08:51 WIB

Malang, tvOnenews.com - Aksi pembegalan kembali terjadi. Kali ini aksi pembegalan terjadi di Rolak Kedungkandang Kota Malang. Dari penelusuran tvOnenews.com, identitas korban diketahui bernama Kurniawan Dwi Yuniarto (25) warga Dusun Sumbersewu RT 07, RW 02 Desa Tirtomoyo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Aziz (50) warga RT 08 RW 03 Kedungkandang saat ditemui tvOnenews.com mengatakan peristiwa aksi pembegalan diketahui sekitar pukul 20.30 Wib, Sabtu (17/6) malam. Dan saat itu korban mengendarai Honda Beat warna putih dengan nopol N 3426 EAD.

"Saat itu saya bersama warga lain mendengar suara teriakan minta tolong dari arah sungai, dan terlihat saat itu korban menyebrang sungai yang dangkal dari arah selatan ke utara (perkampungan) tempat saya dan warga berkumpul," ujar Aziz mengawali cerita kepada tvOnenews.com, Minggu (18/6) siang.

Berdasarkan keterangan korban ujar Aziz, saat itu korban perjalanan dari rumah kostnya di Jalan Bunga Menur Lowokwaru dengan mengendarai motor Honda Beat dengan tujuan ke rumah temannya di Dusun Baran Ngigit, Buring, Kedungkandang, Kota Malang.

"Korban (Kurniawan) yang mengaku karyawan koperasi di Kota Malang, saat itu perjalanan menuju ke rumah temannya di Baran Ngigit Buring," beber Azis, Minggu (18/6).

Lanjut, sesampai di dekat pintu lima, tiba-tiba salah satu pelaku menghadang korban dengan alasan minta numpang (nebeng) karena ketinggalan teman-temannya.

"Pelaku posisi duduk di tepi jalan, saat korban melintas pelaku berdiri sambil bilang mas nunut aku ketinggalan konco, namun korban curiga dan motor digas," imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral