Balita tewas tenggelam di tandon irigasi Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Gempar! Bocah 4 Tahun di Probolinggo Ditemukan Tewas Tenggelam di Tandon Irigasi Setinggi 3 Meter

Senin, 19 Juni 2023 - 12:46 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Nahas, seorang bocah berusia 4 tahun asal Dusun Kacangan, Desa Watuwungkuk, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo ini ditemukan meninggal dunia. Dalam kondisi terbujur kaku mengambang di sebuah tandon irigasi (Kubangan air) setinggi 3 meter, sejak dikabarkan hilang pukul 15.00 WIB pada Minggu (18/6) dan baru ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB pada Senin (19/6).

Kapolsek Dringu, Iptu Ansori mengatakan, korban bernama Adit ini merupakan Putra pertama dari Atus (32) dan Jumiati (30). Jika sehari sebelumnya telah dikabarkan hilang, ketika berpamitan bermain di sekitar rumahnya.

"Kedua orang tuanya mengaku, korban berpamitan keluar rumah untuk bermain. Namun hingga petang tak kunjung kembali atau pulang,” katanya.

Bahkan keluarga korban juga mengungkapkan, apabila semalam sudah mencari di kubangan setempat dan tidak menemukan keberadaannya. Selain itu pencarian dilakukan ke seluruh pelosok desa sekitar.

“Kemudian proses pencarian dilanjutkan pada pagi tadi. Ternyata benar, warga setempat kembali menyisir kubangan air di sekitar rumahnya dan balita nahas itu ditemukan sudah mengambang di kubangan tersebut,” tambahnya.

Usai ditemukan, korban sempat dirujuk ke RSUD Wonolangan. Untuk memastikan kondisi korban dan melakukan proses autopsi.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, bahwa nyawa korban tak dapat tertolong dan korban meninggal dunia. Mayat korban pun segera dibawa pulang, untuk dilakukan proses pemulasaran," tandasnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral