Evakuasi mayat perempuan setengah telanjang di Ngawi.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Membusuk di Ladang Jagung

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:58 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan seorang petani sudah membusuk di ladang jagung milik perhutani, petak 53A1, RPH Sidolaju, BKPH Kedunggalar, KPH Ngawi, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Selasa (20/6) siang.

Saat ditemukan pertama kali oleh Sukamto (59) seorang petani Warga Desa Planglor Kecamatan Kedunggalar, Ngawi yang akan menggarap ladang jagung tersebut, kondisi mayat korban mengenaskan.

Selain terdapat kain yang menjerat di leher, celana luar dan dalam korban juga sudah dalam posisi turun hingga lutut. Dugaan sementara wanita tersebut adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan.

“Awalnya saya kan nyemprot rumput, nah jarak dua meter saya lihat jaket hitam, saya dekati lagi satu meter kok ada kepala sudah terkelupas lalu ada kakinya yang sudah jadi tulang,” ungkap Sukamto. 

Sukamto yang terkejut karena temuan itu mirip mayat manusia, akhirnya dia memanggil rekannya untuk memastikan. Setelah benar bahwa bangkai tersebut adalah mayat manusia, keduanya langsung melapor ke Kepala Dusun dan kemudian ke Polsek Kedunggalar.

“Setelah saya pastikan dengan teman saya akhirnya saya lapor ke kepala dusun, hingga akhirnya laporan ke Polsek,” imbuhnya.

Polsek Kedunggalar bersama Satreskrim Polres Ngawi pun mendatangi lokasi kejadian. Selain memasang garis polisi guna melokalisir TKP dari kerumunan warga, juga untuk kepentingan olah TKP serta mengamankan barang bukti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
08:30
Viral