Identitas Mayat Wanita di Ladang Jagung Belum Terungkap, Polisi Tunjukkan Ciri-ciri Korban.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Identitas Mayat Wanita di Ladang Jagung Ngawi Belum Terungkap, Polisi Tunjukkan Ciri-ciri Korban

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:07 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Identitas mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan membusuk di ladang jagung area perhutani, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, hingga kini masih belum terungkap.

Selain mayat sudah tinggal tulang belulang saat ditemukan warga, polisi juga tidak menemukan satupun kartu identitas ditubuh korban maupun di sekitar lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono akhirnya mengumumkan ciri-ciri mayat di kebun jagung tersebut, dengan harapan agar pihak keluarga, teman dan saudara bisa mengenali dan segera melapor ke Polres Ngawi.

“Yang jelas korban adalah perempuan, berumur kisaran 20 hingga 30 tahun, tinggi badan 155 cm, berambut ikal,” ungkap Agung, Rabu (21/6).

Sementara itu, barang-barang milik korban yang dikenakan masih melekat pada tubuh korban diantaranya jaket warna hitam bermerk Eiger, celana panjang motif kotak-kotak warna merah dan putih. Kemudian celana dalam warna hitam, BH warna hitam dengan renda kembang.

“Ciri-ciri yang lebih identik adalah korban memakai dua gelang ditangan kiri bertuliskan NIKE BSBL sedangkan tangan kanan gelang aksesoris,” imbuhnya.

Agung juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan mengenali ciri-ciri tersebut harap segera melapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke Polres Ngawi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral