Kendaraan yang terlibat laka di Sidoarjo.
Sumber :
  • khumaidi

Diduga Terpeleset, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kendaraan Lain di Sidoarjo

Kamis, 22 Juni 2023 - 19:20 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Diduga terpeleset pada saat berusaha naik ke jalan beraspal, pengendara motor Yamaha Jupiter W 3789 RK, Misdi (57), warga Sepande Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo tewas tertabrak kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. 

Peristiwa terjadi pada Kamis (22/6) di Jalan Raya Bakung Temenggungan Ciro Kulon, Kantor Desa Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

"Begini mas semula sepeda motor Yamaha Jupiter W 3789 RK berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di TKP oleng ke kiri (turun di bahu jalan berpasir). Pada saat berusaha naik ke jalan beraspal, korban terpeleset kemudian terjatuh ke kanan dan tertabrak kendaraan yang tidak diketahui nopol dan identitasnya, yang berjalan dari arah timur ke barat,” ujar Ony.

Korban meninggal dunia di lokasi dan kini polisi sedang melakukan penyelidikan melalui CCTV di TKP untuk mencari dan menelusuri kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut.

Setelah mendapat pelaporan, polisi langsung melakukan oleh TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian. Sedangkan jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Anuar Medica untuk dilakukan visum. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral