Evakuasi korban laka di Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

Gara-gara Ngebut, Pelajar SMAN Turen Tewas Usai Bertabrakan dengan Xenia di Bululawang Malang

Jumat, 23 Juni 2023 - 09:24 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pengendara motor yang merupakan pelajar SMA Negeri 1 Turen Malang, dikabarkan meregang nyawa di lokasi pasca terlibat kecelakaan di Jalan Bakalan, Desa Bakalan atau dekat SMA Dharma Wanita 01 Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Kamis (22/6) siang.

Identitas korban diketahui dari SIM C nya bernama Ardila Jindar K Sawa G (18), warga Jalan Diponegoro, Gedok Kulon, Kecamatan Turen, Malang.

"Korban merupakan seorang pelajar SMA dan ditemukan identitas kartu pelajar, SIM C bahkan ada buku rapor, kayaknya habis menerima buku rapor," ujar Agung (47) warga sekitar kepada tvOnenews.com, Kamis (22/6).

Dikatakan Agung, korban mengendarai kendaraan dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Korban hilang kendali di jalan yang menikung dan menghantam kendaraan lain dari arah berlawanan.

“Korban memang ngebut dari arah timur ke barat pas di tikungan, lalu menghantam kendaraan dari arah berlawanan,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Malang, Sunarko Rusbianto menerangkan, kejadian yang merenggang nyawa remaja asal Semarang itu, terjadi tepat di jalan menikung dekat SMA Dharma Wanita 1 Bululawang.

“Korban melintas dari arah timur ke barat menggunakan Yamaha XSR tanpa pelat nomor,” terang Sunarko.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral