Evakuasi jenazah pria yang lompat ke Laut Madura.
Sumber :
  • dimas farik

Pria yang Lompat dari Jembatan Suramadu Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan ICT Surabaya

Jumat, 23 Juni 2023 - 12:54 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Tiin (29) seorang pria asal Desa Janteh, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura yang lompat ke laut dari tengah Jembatan Suramadu pada Rabu kemarin (21/6), akhirnya ditemukan oleh petugas gabungan dalam keadaan meninggal dunia di perairan Tanjung Perak Surabaya.

Kabar penemuan korban di perairan Surabaya dibenarkan oleh Petugas Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Bangkalan.

"Benar mas, korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pagi oleh Ditpolairud Polda Jawa Timur di perairan dermaga sekitar Internasional Conteiner Terminal (ICT) Surabaya," kata Iptu Joko Purwowidodo, KBO Satpolairud Polres Bangkalan, Jumat (23/6).

Setelah korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia di perain ITC Surabaya, kemudian Petugas Satpolairud mengevakuasi dari laut guna dibawa ke dataran.

"Informasi yang kami terima, korban kemudian langsung dibawa mobil ambulans ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya mas, guna dilakukan autopsi atau visum," lanjutnya.

Ia menambahkan, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya guna menunggu keluarga.

"Jenazah, di Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya, menunggu hasil visum mas dari Polsek. Setelah hasil visum diterima pihak rumah sakit, baru korban dikeluarkan dari Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
15:57
09:40
11:35
03:21
01:50
Viral