Mobil yang Dikemudikan Oknum Lurah Seruduk Deretan Lapak Pedagang di Banyuwangi.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Terungkap, Ini Penyebab Mobil Oknum Lurah Seruduk Deretan Lapak Pedagang di Banyuwangi

Minggu, 25 Juni 2023 - 10:58 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Misteri penyebab mobil yang dikemudikan oknum Lurah menyeruduk deretan lapak pedagang pasar Banyuwangi, Jumat (23/6) malam, terungkap. Versi polisi, pengemudi mobil berinisial MS (55), lalai dalam berkendara. Sehingga, mobil Hyundai merah bernopol D 1060 MJ ini menyambar sejumlah lapak.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Dwi Wijayanto menjelaskan, hasil olah TKP, pengemudi diperkirakan kurang hati-hati saat berkendara. Sebelum menyambar sejumlah pedagang, mobil ini menubruk dua motor yang diparkir. Lalu, sopir membanting stir ke kanan. Mobil makin tak terkendali dan menyambar lebih dari dua lapak. Moncong mobil juga menyeruduk seorang pedagang yang sedang memarut kelapa.

"Faktor yang mempengaruhi diduga karena pengemudi mobil kurang berhati-hati, sehingga mengalami kecelakaan," kata Dwi, Sabtu (24/6).

Saat kejadian, MS bersama istrinya. Kejadiannya, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu mobil melaju dari arah Gesibu Blambangan dengan kecepatan kencang.

Tiba di lokasi, mobil tiba-tiba oleng ke kanan, lalu menyeruduk sejumlah kendaraan roda dua yang terparkir di barat jalan.

"Ada dua motor parkir yang ditabrak. Keduanya motor rusak di bagian belakang," jelasnya.

Mobil baru berhenti setelah nangkring di atas trotoar pasar. Pedagang yang terkena sambar mobil ini mengalami retak pada kaki kanan. Korban bernama Hadi Abdus (50), warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral