Peristiwa bentrokan kelompok mahasiswa Unitri Kota Malang, pada Minggu (25/6) dini hari, yang terjadi di Cafe Kedai Kopi Jl. Karya ,Dusun Gondang, Desa Tegalgondo,Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang..
Sumber :
  • tvOnenews - Edy Cahyono

Update Bentrok Mahasiswa Unitri di Kafe Karangploso, Polres Malang Amankan Lebih Dari 5 Orang

Minggu, 25 Juni 2023 - 18:50 WIB

tvOnenews.com - Peristiwa bentrokan kelompok mahasiswa Unitri Kota Malang, pada Minggu (25/6) dini hari, yang terjadi di Cafe Kedai Kopi Jl. Karya ,Dusun Gondang, Desa Tegalgondo,Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Akibat bentrokan ini satu orang meninggal dunia dan beberapa kendaraan motor alami kerusakan serta satu mobil yang kacanya pecah. 

Kini pihak Polres Malang mengamankan lebih dari lima orang yang terlibat dalam peristiwa bentrokan untuk dilakukan pemeriksaan.

Kejadian itu dibenarkan Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik. Dikatakannya, lebih dari lima orang tengah dalam proses pemeriksaan di Polres Malang atas kejadian itu.

"Masih berlangsung pemeriksaan, bertambah lebih dari lima orang. Belum tahu nanti yang diperiksa naik statusnya atau tidak (pelaku, red),” jelas Taufik.

“Di area kafe sejak sore sudah ada acara perkumpulan mahasiswa, sampai malam. Sekitar jam satu belum ada apa-apa tapi memang ramai. Pas sekitar jam tiga kurang itu ada suara lempar batu ke warung tempat teman saya di sini (menunjukkan ke sebuah warung di lokasi). Dia menelepon saya lalu saka ke sini (lokasi),” ujar Ilham, saksi yang tinggal di salah satu indekos dekat dengan TKP.

Saat itu, ia mendapati sejumlah pemuda sudah tampak emosinya tak terkendali. Dia melihat kondisi sudah ricuh dan terjadi bentrokan oleh sekelompok orang yang tadinya berkumpul. Seorang pemuda, yang tak lain adalah korban sudah tampak terkapar di tanah dengan luka berdarah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral