sepeda jamaah masjid Jalan Menur Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman, Ponorogo.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Ketahuan Curi Sepeda Jemaah Masjid di Ponorogo, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Senin, 26 Juni 2023 - 16:39 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Slamet Seksiono (54), warga Desa Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, babak belur dihakimi warga setelah kedapatan mencuri sepeda jamaah masjid Jalan Menur Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman, Ponorogo.

Pelaku ditangkap, setelah sebelumnya dipantau warga, baik di pantai menggunakan kamera CCTV dan diintai dari kejauhan, lantaran di lokasi tersebut kerap terjadi kehilangan sepeda terutama ketika dini hari.

"Tadi saat subuh sudah dipantau oleh warga sengaja di berikan umpan, kebetulan tersangka lewat karena sudah dicurigai dari rekaman CCTV sehingga saat pelaku ini beraksi berhasil diamankan," terang Kapolsek Siman, AKP Nanang Budianto saat dikonfirmasi wartawan.

Saat berhasil ditangkap, sempat dihajar massa, beruntung, anggota Polsek Siman berhasil mengamankan dan membawa pelaku ke Mapolsek Siman untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari keterangan pelaku, dirinya telah melakukan aksi pencurian di beberapa lokasi yang berbeda. Diantaranya yakni di Kecamatan Jenangan, Siman, Ponorogo dan Babadan. Pelaku juga sempat terekam CCTV saat melakukan aksi pencurian tersebut.

Kasus tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Ponorogo, karena banyaknya TKP yang menjadi sasaran pelaku. (asn/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral