Polisi dibantu warga mengevakuasi pasutri yang ditemukan tewas di Purwoharjo, Banyuwangi, Selasa (27/6/2023))..
Sumber :
  • Tim tvOne/Happy Oktavia

Pasutri di Banyuwangi Ditemukan Tewas, Suami Gantung Diri dan Istri Tergeletak di Kamar

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:59 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com -  Warga Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi digemparkan oleh kematian pasangan suami istri (pasutri) yang tragis. Keduanya ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (27/6/2023).

Sang suami ditemukan tewas gantung diri, sedangkan istrinya tergeletak tak bernyawa di kamar. Penyebab kematian keduanya masih misterius. Dugaan sementara, dipicu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pasutri ini masing-masing bernama Prico Dwi Prama Dana Putra (24) dan Ida Dwi Damayanti (26). Keduanya ditemukan warga sudah tak bernyawa, sekitar rumahnya pukul 07.00 WIB.

Untuk mengetahui penyebab kematin, polisi masih melakukan olah TKP dan penyelidikan tragedi ini. 

“Tim sudah diterjunkan ke lokasi untuk olah TKP. Motifnya masih didalami. Dugaannya masalah KDRT,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Deddy Foury Millewa.

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya. lalu, melihat keduanya korban, ia pun langsung melaporkan ke perangkat desa, yang kemudian diteruskan ke Polsek setempat.

Hingga kini Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya pasutri muda tersebut. Dari dugaan awal, keduanya terlibat KDRT. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral