Petugas Lapas Kelas 1 Malang, Gagalkan Penyelundupan Rokok Berisi Narkoba.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Petugas Lapas Kelas 1 Malang Gagalkan Penyelundupan Rokok Berisi Narkoba

Rabu, 28 Juni 2023 - 11:43 WIB

Malang, tvOnenews.com - Aksi penyeludupan narkoba di Lapas Kelas 1 Malang terjadi kembali. Meskipun sering digagalkan oleh petugas lapas, namun para penyelundup tidak merasa jera.

Modus pelaku sama seperti aksi sebelumnya, pelaku berupaya menyelundupkan barang haram tersebut melalui layanan penitipan barang antaran untuk warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Saat dikonfirmasi awak media, Humas Lapas Kelas I Malang, Hamlana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (26/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Pelaku diketahui bernama Sutrisno (34), asal Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang datang bersama istrinya mengantarkan rokok untuk seorang WBP. Setelah itu, rokok tersebut diperiksa oleh petugas kami," kata Hamlana kepada awak media, Selasa (27/6).

Ditambahkan Hamlana, saat diserahkan ke layanan penitipan barang, bungkusan rokok tersebut diperiksa dan dipegang petugas, ternyata ada sesuatu yang aneh di dalam rokok tersebut.

"Saat ditekan-tekan, tidak biasanya rokok itu empuk. Ketika rokok jenis filter itu dibuka, ternyata isinya narkoba yang dimasukkan di dalam klip plastik kecil," bebernya.

Jadi totalnya, ada 10 klip plastik kecil dan isinya narkoba jenis sabu dan ineks.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral