Bolo Prabowo Jombang Berbagi Sembako.
Sumber :
  • umar sanusi

Bolo Prabowo Jombang Kenalkan Prabowo Subianto sambil Bagi-bagi Sembako

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:27 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam 'Bolo Prabowo' Jombang, menemui masyarakat di pedesaan untuk memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024 mendatang. Selain mengenalkan sosok Prabowo, relawan Bolo Prabowo juga membagikan paket sembako kepada masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idul Adha. Jumlah paket sembako yang dibagikan tidak tanggung-tanggung, sebanyak 50 ribu paket dibagikan  ke seluruh desa di Kabupaten Jombang.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (27/6). Relawan pendukung Prabowo Subianto ini membagikan paket sembako di Desa Bangsri, Kecamatan Plandaan, Jombang. Kedatangan para relawan ini disambut hangat oleh warga yang tinggal di pelosok desa ini.

"Jumlah seluruhnya 50 ribu paket. Masing-masing terdiri dari beras lima kilogram, minyak, sosis, ikan patin dan nugget. Semua desa tanpa kecuali akan kebagian," terang Koordinator Bolo Prabowo Jombang, Farid Kurniawan Wicaksono.

Para relawan mengenakan kaus warna putih bergambar Prabowo Subianto dengan tulisan 'Bolo Prabowo' dan 'For President 2024'. Untuk mencegah desak-desakan, sembako disebar di beberapa titik, di rumah-rumah warga. Warga kemudian berkumpul di rumah yang dijadikan titik kumpul. Para relawan membagikan langsung kepada warga.

Sebelum pembagian, Koordinator Bolo Prabowo Jombang, Farid menyampaikan pesan khusus. Dia memperkenalkan sosok Prabowo Subianto yang maju sebagai calon presiden (capres) 2024. Prabowo juga sosok yang tegas dan berintegeritas.

"Beliau juga memiliki loyalitas tinggi terhadap bangsa yang dibuktikan dengan kinerjanya membantu Presiden Jokowi di pemerintahan," kata Farid sebelum menyerahkan paket sembako kepada ratusan warga yang diiringi pekik 'Prabowo Presiden'.

Dari satu titik, Farid bergeser ke titik lainnya untuk melakukan hal serupa. Membagikan sembako gratis, sembari menyosialisasikan sosok Prabowo Subianto. Tentu saja, warga menyambut dengan suka cita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral