Korban laka lantas antara sepeda, motor, dan truk di Sidoarjo.
Sumber :
  • khumaidi

Gagal Menghindari Sepeda yang Melawan Arah, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

Rabu, 28 Juni 2023 - 19:01 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Seorang pengendara motor tewas terlindas dump truk karena sebelumnya bertabrakan dengan sepeda angin yang berjalan melawan arah.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kepala Unit Penegakan Hukum Lantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo, menurut Ony kejadian laka lantas tersebut terjadi di jalan raya Sawah Jedong Cangkring, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, pada Rabu (28/6).

Kronologi kejadian bermula saat pengendara sepeda ontel yang dikendarai oleh TI’AH, perempuan berusia 53 tahun, dan berlamat di Dusun Jedong Cangkring, Kecamatan Prambon berjalan dari arah timur ke barat (melawan arus). Sesampainya di TKP, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario nopol W 3824 NRC yang dikendarai Indra Gunawan (34) asal Dusun Bendo Malang, Desa Simo Angin, Kecamatan Wonoayu, yang berjalan dari arah barat ke timur dan kemudian jatuh ke kanan.

Bersamaan dengan itu, melintas kendaraan dump truk Colt Diesel nopol S 8813 UU yang dikemudikan oleh Prasityo (26) asal Dusun Sumengko Tara, Desa Sumengko Kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik, sehingga pengendara sepeda motor terlindas roda belakang kanan dump truk tersebut dan meninggal dunia.

"Iya mas setelah mendapat laporan kita langsung turun tangan dan melakukan oleh TKP, jenazah kita bawa ke rumah sakit terdekat dan kendaraan yang terlibat laka lantas kita amankan, berikut pengemudi dumtruknya kita bawa ke Polresta Sidoarjo, sementara kalau yang luka-luka kita bawa ke puskesmas yang terdekat," pungkasnya. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
04:27
01:33
02:33
Viral