Via Vallen dan suaminya di Hari Raya Idul Adha.
Sumber :
  • khumaidi

Pedangdut Via Vallen Kurban Tujuh Sapi dan 12 Kambing Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:04 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Artis pedangdut Via Vallen pada Hari Raya Idul Adha 1444 H berkurban tujuh ekor sapi dan 12 ekor kambing.

Pelaksanaan penyembelihan dua ekor sapi dilakukan di musala terdekat, sementara itu, tiga sapi dan 12 ekor kambing disembelih di belakang rumah artis Via Vallen di Desa Kalitengah Selatan RT 2 RW 3, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo dan dua ekor sapi lagi disembelih di Surabaya. 

Via Vallen didampingi oleh sang suami yang merupakan seorang pengusaha, memantau proses penyembelihan di belakang rumahnya.

"Maaf teman-teman media, silahkan ambil gambar, maaf saya tidak berstatement karena kurang enak badan," ungkap Via Vallen, Kamis (29/6). 

Muhammad Arifin, sang ayah dari pedangdut Via Vallen mengatakan, penyembelihan hewan kurban tahun ini, sejumlah tujuh ekor sapi dan 12 ekor kambing. 

"Penyembelihan itu dilakukan di tiga tempat, yakni dua ekor sapi di Musala Nurul Huda, sementara itu tiga sapi, dua ekor sapi lagi dilakukan penyembelihanya di Surabaya dan 12 ekor kambing di belakang rumah," kata Arifin. 

Arifin menambahkan, pembagian daging hewan kurban akan dibagi hari ini. Rencananya, akan dibagi secara langsung di beberapa tempat. Selain di Musala Nurul Huda dan di samping rumah, juga dibagikan kepada warga Desa Kalitengah dan sekitarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral