pelaku begal di Bangkalan diamankan polisi.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Dikenal Sadis, Pelaku Begal di Bangkalan, Diamankan Polisi

Jumat, 30 Juni 2023 - 14:11 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Aparat gabungan Polres Bangkalan menangkap pelaku begal JF (30). Pelaku mengambil motor korban seorang santri inisial H. Polisi mengepung rumah pelaku di Desa Bandang Dajah, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

Berbagai sisi rumah pelaku telah dikelilingi polisi. Polisi bergerak dan masuk ke halaman rumah pelaku pembegal sepeda motor.

"Pelaku sempat mengetahui keberadaan petugas, karena ia berusaha kabur lewat kebun belakang rumahnya. Disanalah pelaku yang dikenal sadis akhirnya bisa tertangkap," kata Iptu Ferry Riswantoro, Kapolsek Tanjung Bumi Bangkalan, Jumat (30/6).

Lanjutnya, awalnya petugas menangkap J teman pelaku pada bulan Januari lalu di tempat persembuyiannya.

"Kita dapat laporan dari korban, anggota kami kemudian melakukan penyelidikan. Pelaku J akhirnya tertangkap waktu dini hari di rumah persembuyiannya.

Ia mengatakan setelah tertangkap J di Desa Bandang Daya Bangkalan, petugas melakukan pengembangan, dan pelaku lainnya yang diketahui dengan inisial JF.

"J sudah tertangkap, lalu kami melakukan pengembangan dan JF sebagai teman J kami cari. Dalam perburuan selama sebulan, ia akhirnya tertangkap di rumahnya di Desa Macajeh Bangkalan," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral