Misteri hilangnya penghuni kontrakan di Ponorogo diduga terkait dengan penemuan mayat terbungkus karpet di bawah Tol Ngawi.
Sumber :
  • Aris-tvOne

Misteri Hilangnya Penghuni Kontrakan di Ponorogo Diduga Terkait dengan Penemuan Mayat Terbungkus Karpet di Bawah Tol Ngawi

Jumat, 30 Juni 2023 - 17:47 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com – Hilangnya penghuni kontrakan yang menempati sebuah rumah di Dusun Jatisari, Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo kini sedikit demi sedikit mulai terkuak. 

Rumah kontrakan tersebut diduga menjadi tempat pembunuhan karena sebelum penghuni kontrakan menghilang ada warga yang mendengar teriakan minta tolong pada di malam hari. 

Bahkan, tetangga kontrakan sempat melihat ada sebuah gulungan karpet dimasukkan kedalam sebuah mobil pada malam yang sama.

Polsek Jenangan yang di-backup Satreskrim Polres Ponorogo akhirnya melakukan serangkaian olah TKP dan memasang garis polisi untuk menyelidiki kasus dari laporan warga tersebut. 

Hingga akhirnya pada Kamis (29/6/2023) ditemukan sebuah gulungan karpet berisi mayat di bawah jembatan KM 557-800 Tol Solo-Ngawi.

Heri Siswanto, Ketua RT setempat, saat dikonfirmasi media di rumahnya mengatakan jika desas desus pembunuhan di desanya semakin mencuat setelah ditemukannya sesosok mayat terbungkus kain karpet di Ngawi. 

Mereka banyak yang mengaitkan keberadaan penemuan mayat tersebut dengan hilangnya penghuni kontrakan milik Sunardi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral