Warga Ponorogo Berhamburan Keluar Rumah saat Gempa Guncang Bantul.
Sumber :
  • Aries Batara

Gempa Magnitudo 6,4 Guncang Bantul Terasa Juga di Ponorogo, Panik Warga Berhamburan Keluar Rumah

Jumat, 30 Juni 2023 - 21:14 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Guncangan Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 6,4 menggucang wilayah Bantul, Yogjakarta dan sekitarnya pada Jumat (30/6/2023) malam.

Episentrum gempa terletak di 110,06 BT (94 km di sebelah barat daya Bantul, DIY). Juga sangat terasa cukup kuat hingga membuat warga Ponorogo yang berjarak hingga 170 km dari Yogja terdampak getaran hingga panik, sehingga mereka berhamburan keluar rumah dan toko untuk mencari tempat yang lebih aman.

Desy Candra Putri salah seorang warga di Perumahan Daerah, Kelurahan Keniten Ponorogo, yang tengah berada didalam toko, berhamburan panik keluar toko, karena merasakan getaran yang cukup kuat. 
 
Bahkan nampak sejumlah ibu ibu berteriak panik meminta anaknya keluar rumah karena Ketakutan, karena guncangan gempa berlangsung cukup lama dan sangat terasa. 
 
dari pantauan di sejumlah lokasi seperti di jalan Suromenggolo, Jalan Arief Rahman Hakim dan jalan Soekarno Hatta dampak gempa membuat warga baik yang sedang berada didalam rumah, yang tengah berbelanja dan mengantri pangkas rambut di salah satu barbershop, keluar karena panik.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral