Truk masuk parit dan timpa motor.
Sumber :
  • edi cahyono

Tidak Kuat Menanjak, Truk Muatan Bata Merah Terguling Masuk Parit dan Timpa Sepeda Motor

Sabtu, 1 Juli 2023 - 14:50 WIB

Batu, tvOnenews.com - Satu orang mengalami luka akibat tertimpa reruntuhan muatan bata merah dan satu sepeda motor rusak parah akibat sebuah truk bermuatan bata merah tidak kuat menanjak dan terguling masuk parit. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Insiyur Soekarno, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Sabtu (1/7).

Pantauan di lokasi, kecelakaan rem blong ini tidak hanya mengakibatkan satu orang luka dan satu unit sepeda motor rusak parak. Namun juga mengakibatkan jaringan kabel telepon putus dan pohon milik DPUPR Jawa Timur roboh.

Menurut salah satu saksi bernama Mulyono (42) mengatakan, truk bermuatan bata merah sebelum terguling sempat  jalan mundur sepanjang 100 meter, kemudian melindas pengendara sepeda motor.

"Beruntung pengendara sepeda motor, saat sepeda motonya terlindas, orangnya lari menyelamatkan diri, sehingga tidak sampai ikut terlindas," kata Mulyono.

"Kalau pengendara sepeda motor selamat, tapi nahas yang dialami tukang menurunkan muatan, ia naik di atas muatan bata merah, sehingga terjatuh dan tertimpa reruntuhan bata merah saat truk tersebut terguling dan masuk parit," ungkap Mulyono.

"Alamatnya mana, saya kurang paham, tapi saya mendengarkan omongan orang tadi, korban yang tertimpa reruntuhan bata dari atas bak truk bernama Fatkul, kalau umurnya kurang lebih 28 tahun," ujar Mulyono.

"Jadi, kurang paham  detailnya, karena saya tahu korban dibawa ambulan, informasinya dibawa ke Rumah Sakit Hasta Brata Bhayangkara Kota Batu," imbuh Mulyono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral