Kondisi mobil Toyota Kijang yang ringsek akibat menabrak truk gandeng di Jalan Raya Genteng, Banyuwangi, Rabu (5/7) siang..
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Hantam Truk Gandeng di Jalan Raya Genteng Banyuwangi, Mobil Toyota Kijang Ringsek

Rabu, 5 Juli 2023 - 18:43 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Sebuah mobil Toyota Kijang bertabrakan dengan truk gandeng di Jalan Raya Genteng - Rogojampi, tepatnya Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Rabu (5/7) siang.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, mobil Kijang mengalami rusak parah, bagian depannya ringsek. Penyebab kecelakaan ini masih diselidiki. Dugaan sementara, sopir Kijang mengantuk.

Informasi di lokasi menyebutkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. Kala itu, Kijang bernopol DK 1324 FAK ini melaju dari arah utara ke selatan. Tiba di lokasi, mobil yang dikemudikan Maryadi (48), asal Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari ini mendadak oleng. Mobil nyelonong ke jalur lawan. Saat bersamaan, muncul truk gandeng yang dikemudikan Puryadi (56), asal Desa Kembiritan, Genteng.

Tabrakan tak terhindarkan. Moncong mobil Kijang menghantam truk gandeng. Adu jangkrik ini membuat mobil Kijang ringsek di bagian depan. Beruntung, pengemudi dan penumpangnya, Katilah (55), selamat. Korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit. Keduanya hanya luka ringan.

“Tidak ada luka yang fatal. Korban hanya mengalami luka pada kaki dan tangan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Dwi Wijayanto.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, pengemudi Kijang mengantuk, sehingga tak bisa menguasai laju kendaraan. Lalu, oleng dan menabrak truk gandeng. Kerasnya benturan membuat bagian depan truk penyok. Total kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita lakukan evakuasi," tutupnya. (hoa/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral