Paku Tercecer di Jalanan Basuki Rahmat Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Paku Tercecer di Jalanan Basuki Rahmat Surabaya, Polisi Bersihkan agar Tak Bahayakan Pengendara

Rabu, 5 Juli 2023 - 21:07 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Respon laporan terkait munculnya ceceran paku di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Polsek Tegalsari turun langsung untuk membersihkan ceceran paku tersebut agar tak membahayakan pengguna jalan, terlebih jalanan tersebut merupakan jalur padat kendaraan.

Ceceran paku ini awalnya diketahui oleh salah seorang pengguna jalan yang melintas. Khawatir membahayakan pengguna jalan, ataupun jadi modus kejahatan, warga langsung melapor ke Mapolsek Tegalsari Surabaya, agar ada penanganan.

“Saya tadi melintas di Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan Kusuma Bangsa. Saya melihat pembatas jalan, disitu ada banyak paku, kemudian saya melaporkan ke Mapolsek Tegalsari,” terang Sri Raharjo, warga yang melihat ceceran paku.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tegalsari Surabaya, Kompol Imam Mustolih dan langsung dilakukan tindakan cepat untuk melakukan pengecekan di lapangan.

“Kami mendapatkan laporan dari warga, selanjutkan kami teruskan kepada Kanit Samapta, untuk dilakukan pengecekan di lapangan,” terang Kompol Imam Mustolih.

Selanjutnya Kapolsek Tegalsari Surabaya berkoordinasi dengan Dishub Kota Surabaya untuk melakukan pembersihan, mengingat kawasan Jalan Basuki Rahmat ini merupakan jalur padat kendaraan, agar tak membahayakan pengguna jalan.

“Setelah berkoordinasi dengan Dishub Kota Surabaya, langsung dilakukan pembersihan ceceran paku, dan Alhamdulillah situasi aman terkendali,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral