Teror Pembakaran Mobil Ambulans Desa di Lumajang, Ini Temuan Polisi di TKP.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Teror Pembakaran Mobil Ambulans Desa di Lumajang, Ini Temuan Polisi di TKP

Kamis, 6 Juli 2023 - 15:29 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Usai menerima laporan adanya dugaan aksi teror pembakaran mobil ambulans Desa Sombo, Kecamatan Gucialit, Unit Reskrim Polsek Gucialit dan Tim Inafis Satreskrim Polres Lumajang langsung bergerak dengan mendatangi lokasi kejadian, Kamis (6/7).

Selain melakukan olah TKP, petugas juga berusaha menggali informasi dan keterangan dari Kepala Desa Sombo, serta warga yang ada di sekitar lokasi kejadian pembakaran mobil ambulans Desa Sombo yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gucialit, Aiptu Agus Subagyo, hingga saat ini pihaknya masih fokus melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa pelaku dan motif dibalik aksi dugaan teror pembakaran mobil ambulans Desa Sombo ini.

"Upaya yang kami lakukan, sesuai arahan pimpinan kami langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim Inafis. Kami sudah melakukan olah TKP, serta meminta keterangan Kepala Desa Sombo serta sejumlah warga lainnya," kata Aiptu Agus kepada tvOnenews.com, usai kegiatan olah TKP, Kamis (6/7).

Sejauh ini, dari hasil olah TKP dan keterangan yang telah dikumpulkan, Agus mengaku belum bisa memastikan siapa pelaku dan motif di balik dugaan aksi teror ini.

Sejumlah barang bukti yang mengarah pada unsur kesengajaan dibakarnya mobil ambulans ini, juga berhasil diamankan petugas dari sekitar lokasi kejadian diantaranya pipa air, potongan kain, botol bekas bensin serta potongan selang plastik.

"Semua masih dalam tahap penyelidikan, kami berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di sekitar lokasi kejadian dan semoga bisa menjadi petunjuk guna mengungkap pelaku maupun motifnya. Jadi mohon waktu dan semoga segera terungkap," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral