Cekcok Berujung Pembakaran Rumah di Singosari Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Cekcok Berujung Pembakaran Rumah di Singosari Malang, Satu Orang Tewas Terbakar

Kamis, 6 Juli 2023 - 16:11 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga Dusun Gentong, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Malang digemparkan adanya kebakaran rumah yang diduga dibakar oleh pemiliknya hingga mengakibatkan satu keluarga alami luka bakar 50 persen, dan satu orang tewas akibat luka bakar.

Peristiwa pembakaran rumah yang diduga dilakukan Sujarwo (60) selaku kepala keluarga, dan tercatat warga Dusun Gentong RT 02 RW 02, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang diketahui sekitar pukul 01.39 WIB, Kamis (6/7) dini hari tadi.

"Penyebab kebakaran sementara diduga dibakar oleh Sujarwo yang emosi setelah cekcok dan melakukan kekerasan terhadap istrinya (Handayani)," kata Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial kepada tvOnenews.com, Kamis (6/ 7) siang.

Terkait kronologi, Robial menjelaskan, berawal dari laporan saksi bernama Heri Setyawan (44) tetangga korban, mendengar suara kentongan yang dipukul berkali - kali serta teriakan orang sekitar rumah korban yang berteriak kebakaran-kebakaran.

"Saksi menuju ke lokasi dimana rumah Erickawati (36) anak Sujarwo, sudah terlihat ada kobaran api di dalam ruangan serta mengeluarkan asap hitam pekat," ujar Robial.

Mengetahui hal ini, saksi bersama-sama dengan warga masyarakat sekitar bergotong royong memadamkan api dengan cara menyiram air ke dalam rumah korban sampai di dalam rumah dan dalam ruangan, kamar dan dapur.

"Berselang kurang lebih 1 (satu) jam kemudian setelah api padam, saksi melihat 4 (empat) orang penghuni rumah dalam keadaan terluka bakar, akibat terkena api dan memberikan pertolongan pertama dengan mengantar ke rumah guna mendapatkan pertolongan pertama," jelas Robial lagi kepada tvOnenews.com.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral