Tenggelam di Pantai Tanjung Kamal, Pemancing asal Situbondo Ditemukan Tewas.
Sumber :
  • tvOne - hery sampurno

Tenggelam di Pantai Tanjung Kamal, Pemancing asal Situbondo Ditemukan Tewas

Kamis, 6 Juli 2023 - 19:21 WIB

Situbondo, tvOnenews.com - Seorang pemancing, Masdur (57) warga Kampung Tanjung Banong, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Situbondo, tewas tenggelam saat memancing di Pantai Tanjung Kamal. Korban ditemukan warga mengapung, Kamis (6/7).

Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Kasat Polairud) Polres Situbondo, AKP Hasanudin mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia diketahui korban pamit memancing dengan menggunakan ban dalam bekas truk.

“Berdasarkan keterangan dari Mat Asan, korban terlihat menuju ke arah tengah Pantai Tanjung Kamal untuk memancing menggunakan ban. Diduga korban terlepas dari atas ban dan jatuh ke laut saat ombak menerjang,” ujar AKP Hasanudin.

Lebih lanjut, sekitar pukul 06.00 WIB, dari kejauhan saksi melihat korban terjebur dan terpisah dari ban yang digunakan sebagai pelampung.

Dari penjelasan saksi, saat didekati untuk ditolong oleh saksi, korban sudah dalam posisi tenggelam dan tak sadarkan diri. Kemudian saksi membawa korban ke pinggir pantai. Setelah itu, dia melapor ke perangkat desa dan Polsek Mangaran.

"Untuk penyebab pasti meninggalnya korban tidak diketahui, karena keluarga korban enggan untuk dilakukan otopsi, korban langsung dibawah ke rumah duka untuk dimakamkan," tutup AKP Hasanudin. (hso/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral