Polisi melakukan olah TKP mobil Alphard yang menabrak dua pengendara motor di Kabat, Banyuwangi..
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Polisi Ungkap Penyebab Mobil Alphard Tabrak 2 Motor di Banyuwangi

Kamis, 6 Juli 2023 - 19:43 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Penyebab mobil Toyota Alphard menabrak dua pemotor di Jalan Raya Kabat, Banyuwangi, Kamis (6/7) pagi, terungkap. Versi polisi, kecelakaan dipicu sopir Alphard mengantuk. Lalu, oleng dan menghantam dua pengendara motor secara bersamaan.

Terungkapnya penyebab kecelakaan ini setelah polisi melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Hasilnya, sopir Alphard diduga kuat mengantuk. Sehingga, tak bisa berkendara dengan teliti.

“Penyebabnya diduga sopir mobil Alphard mengantuk, sehingga oleng dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Dwi Wijayanto usai olah TKP.

Kecelakaan pukul 09.15 WIB ini melukai tiga orang. Masing-masing, pengendara motor Honda CBR150R Ilham Romadhoni (25) dan penumpangnya, Mudayinah (26). Lalu, Cici Putri Rahayu (20) pengendara Honda Scoopy. Ketiganya sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Korban Ilham Romadhoni mengalami patah tulang di bagian tangan sebelah kanan. Sedangkan Mudayinah mengalami luka robek di paha kaki, bagian perut dan area vagina. Sedangkan pengendara Honda Scoopy, mengalami patah tulang paha kaki kanan dan patah tulang pada tangan kanan.

Hasil olah TKP, kecelakaan berawal saat motor Honda CB150R bernopol P 5624 QAF ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Di belakangnya ikut melaju Honda Scoopy bernopol P 6618 QAI. Dari arah berlawanan sebuah Toyota Alphard bernopol D 1101 CF melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut dikemudikan, Ida Bagus Yoga Puspanta (43), warga Denpasar, Bali.

“Tiba di TKP, mobil Alphard oleng ke kanan, lalu menabrak dua motor tersebut,” jelas Dwi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral