Hindari Mobil, Pemotor di Ngawi Tewas Akibat Tabrak Pohon.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Hindari Mobil, Pemotor di Ngawi Tewas Setelah Tabrak Pohon

Jumat, 7 Juli 2023 - 09:50 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Kecelakaan tunggal seorang pemotor menabrak pohon terjadi di jalan Ring Road Timur, tepatnya di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Kamis (6/7) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari keterangan Eko Waluyo (40) warga setempat mengaku, kecelakaan bermula saat korban yang diketahui bernama Sukadi (52) warga Desa Karangsari, Kecamatan Kabupaten Ngawi melaju dari arah barat menuju timur di jalur ring road.

Saat melintas di lokasi kejadian di jalan yang sedikit menikung, korban yang mengendara sepeda motor Honda Supra X, nopol AE 2057 M menghindari sebuah mobil dari arah berlawanan.

“Dia hindari mobil dari arah berlawanan, jalanya kan nikung tau-tau nabrak pohon ini langsung tergeletak meninggal. Naik motornya sendirian,” kata Eko.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan olah TKP. Sementara tim medis dari puskesmas terdekat juga memeriksa kondisi korban. Diduga korban meninggal setelah mengalami luka parah dibagian kepala.

“Korban langsung meninggal ditempat, kata dokter yang meriksa tadi lukanya parah dibagian kepala,” pungkas Eko.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi guna dilakukan identifikasi. Sementara kasus kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (men/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral