Tim SAR.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Berburu Biawak di Bendungan Sutami Karangkates Malang, Dua Orang Dikabarkan Tenggelam, Tim SAR Cari Korban

Selasa, 11 Juli 2023 - 03:33 WIB

Malang, tvOnenews.com - Tim SAR Gabungan yang langsung dikoordinir Basarnas Surabaya, di hari kedua pencarian dua orang pemburu biawak yang tenggelam di Bendungan Sutami Karangkates Malang, belum ada tanda tanda dua orang korban ditemukan.

Dalam proses pencarian korban atas nama Hartono alias Gonyel (35) warga Dusun Mbodo, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung dan Wisma Febriana warga Ngerjo, Kecamatan Kromengan, dilakukan sejak kemarin, (9/7) sekitar pukul 14.00 WIB hingga hari ini Senin (10/7/2023). 

Salah satu warga yang ikut dalam pencarian, Samiran menerangkan, pencarian masih terus berlanjut. Hari ini, warga melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu nelayan dan penyelaman.

“Kalau warga pencarian mulai dari kemarin sekitar pukul dua siang, sampai dengan malam dan hari ini,” terang Samiran saat ditemui tvOnenews  di lokasi kejadian, Senin (10/7/2023). 

Tak hanya menyisir menggunakan perahu, warga juga melakukan penyisiran menggunakan jangkar. 

“Jangkar ini nanti ditenggelamkan di dasar sungai, nanti ditarik. Barangkali bisa nyangkut di bajunya atau apa, jadi jangkar dibawa keliling pakai perahu,” jelasnya. 

Terpisah, OSC atau koordinastor lapangan Basarnas Jawa Timur, Ainun Mahdin mengatakan, pencarian hari kedua ini pihaknya menerjunkan kurang lebih sebanyak 40 personel gabungan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral