Polres Madiun Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Pemandu Lagu.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Polres Madiun Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Pemandu Lagu dalam Kos di Riau

Selasa, 11 Juli 2023 - 08:23 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Upaya keras yang dilakukan Satreskrim Polres Madiun dalam memburu pelaku pembunuhan wanita LC, yang tangan dan kakinya diikat kabel di kamar kos pada Rabu (5/7) lalu di Kecamatan Dolopo Madiun, akhirnya membuahkan hasil. 

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo membenarkan bahwa pelaku pembunuhan wanita di kos sudah terlacak, dan berhasil diamankan di tempat pelariannya di Kota Pekanbaru, Riau. Senin (10/7) dini hari. 

“Alhamdulillah tadi pagi, Senin dini hari terduga pelaku pembunuhan berhasil diamankan tim Jatanras Polres Madiun di Sumatra, tepatnya di Pekanbaru dan saat ini masih proses perjalanan dibawa ke Polres Madiun,” ujar Anton.

Menurut Anton, pihaknya masih akan melakukan pendalaman kasus pembunuhan setibanya pelaku tiba di Madiun, baik olah TKP maupun pengembangan yang lainnya di lokasi kejadian.

“Kita akan melakukan pendalaman terkait motif pelaku, bagaimana kronologis kejadian dan olah TKP, ketika pelaku sudah sampai di Polres Madiun nanti,” jelas Anton.

Anton juga mengatakan pelaku sempat merubah penampilannya dengan memotong rambut untuk mengelabui petugas, sehingga dirinya bisa lari ke Sumatra.

Saat ditanya terkait status hubungan pelaku dengan korban maupun motif yang melatarbelakangi pembunuhan keji itu, Anton mengaku masih akan melakukan interogasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral