viral, video rombongan pengemis diduga diantar jemput mobil.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Viral! Video Rombongan Pengemis di Madiun, Diduga Diantar Jemput Naik Mobil

Rabu, 12 Juli 2023 - 13:13 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Media sosial di Kota Madiun kembali dihebohkan dengan video viral seorang warga yang merekam rombongan pengemis, yang diduga diantar jemput naik mobil, jadi perbincangan seru para netizen. 

Video yang berdurasi 34 detik tersebut diambil warga dari dalam mobilnya, memperlihatkan rombongan pengemis yang berjumlah 4 sampai 5 orang secara bertahap turun dari mobil dan berjalan sambil meminta-minta kepada setiap orang yang ditemuinya.

“Nah ini rombongan, ini ndak tahu datang dari mana. Banyak tadi... Nah ini rombongan kedua, itu ada lagi,” kata si perekam video yang kini viral di media sosial.

Belum habis rombongan satu dan dua lewat, muncul lagi rombongan pengemis yang juga berjalan di belakangnya. Mereka menengadahkan tangan kepada setiap orang yang dilaluinya.

Dalam video tersebut si perekam juga meminta kepada Dinas Sosial untuk melakukan penertiban. Permasalahannya rombongan pengemis tersebut terkordinir ada yang mengantar dan menjemput dengan mobil.

“Kepada Dinas Sosial Kota Madiun, mohon ini ditindak. Saya melihat sudah ada rombongan ketiga yang seperti ini,” tutup si perekam. 

Sementara itu, Karmuji (60) abang becak yang biasa mangkal di depan RSUD Soedono membenarkan video tersebut berlokasi di depan rumah sakit, tepatnya di Jalan Dr Soetomo pas di pertigaan Jalan Perintis Kemerdekaan. Namun kapan kejadianya tidak diketahuinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral