dua korban terseret ombak di Malang belum ditemukan.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Dua Mahasiswa Terseret Ombak di Pantai Jembatan Panjang Belum Ditemukan, Ini Rencana Polisi

Rabu, 12 Juli 2023 - 22:50 WIB

Malang, tvOnenews.com - Opsar Gabungan di hari kelima, Rabu (12/7) masih dalam pencarian dua orang wisatawan yang belum ditemukan akibat terseret ombak.

Tim SAR gabungan akan terus melakukan pencarian hingga hari ke tujuh terhadap dua orang korban yang belum ditemukan, usai terseret ombak di Pantai Jembatan Panjang, Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Dua korban yang belum ditemukan yakni satu WNA asal Switzerland, Jana Olivia Soland (24), dan Bayu Perbangsa (40) warga Perum Casablanca Kelurahan Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Selain fokus pencarian terhadap kedua korban terseret ombak yang belum ditemukan, pihak kepolisian akan melakukan pendalaman.

Pendalaman dilakukan untuk mengetahui insiden yang menenggelamkan lima korban yang sedang berlibur di Pantai Jembatan Panjang tersebut. 

"Yang pertama kita fokus pencarian korban, ke depan kita akan melakukan pendalaman terkait dengan apakah kejadian itu ada prosedur yang dilanggar dan akhirnya muncul korban seperti itu," ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Riski Saputro, Rabu (12/7).

Tujuan dilakukan pendalaman itu, dikatakan AKP Wahyu Riski Saputro, untuk memperbaiki sistem apabila terjadi kesalahan hingga menyebabkan korban jiwa. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral