Truk Fuso Bermuatan Snack di Sampang Terguling ke Lahan Kosong.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Sopir Ngantuk, Truk Fuso Bermuatan Snack di Sampang Terguling ke Lahan Kosong

Kamis, 13 Juli 2023 - 17:29 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Sebuah truk fuso mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kotem, tepatnya di Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura.
 
Pengemudi truk fuso bermuatan ratusan snack dengan nomor polisi W 8171 UD terjadi kecelakaan di jalur utama Kabupaten Sampang, hingga terguling ke persawahan yang kosong.

Insiden kecelakan lalu lintas bermula, truk fuso yang dikemudian oleh Rendra Setia Bagus Setiawan asal warga Kabupaten Sidoarjo, diketahui melaju dari arah Barat (Bangkalan) menuju ke timur Sampang.

"Setelah sampai ke jalan raya Kotem sekitar pukul 04.30 WIB tersebut kendaraan alami oleng dan menabrak tiang penerangan jalan raya," kata Ipda Dody Dermawan, Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas Polres Sampang, Kamis (13/7).

Lanjutnya, Ipda Dody mengatakan, usai kendaraan oleng dan menabrak tiang penerangan jalan kemudian truk fuso masuk ke lahan kosong dan terguling.

"Setelah menabrak tiang, lalu truk ini masuk ke sawah kosong dan kendaraan truk fuso yang mengangkut ratusan snack terguling. Diperkirakan tingginya jalan raya menujuk ke sawah kurang lebih 1 meter," tuturnya.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil temuan petugas lalu lintas, kecelakaan tunggal terjadi karena sang sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan karena diduga sedang mengantuk.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi, karena diduga pengemudi kendaraan truk fuso sedang alami mengantuk hingga kendaraan menabrak tiang penerangan jalan raya," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral