Birrul Walidain resmi gabung Gresik United.
Sumber :
  • m habib

Mantan Kapten Persela Lamongan Resmi Gabung Gresik United Jelang Liga 2

Jumat, 14 Juli 2023 - 10:06 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Manajemen tim kesebelasan Gresik United (GU) rupanya tidak berhenti untuk berburu pemain sebagai persiapan dalam mengarungi Liga Nusantara musim 2023/2024. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) tersebut, kini kembali merekrut bek berpengalaman yakni Birrul Walidain, Jumat (14/7).

Birrul Walidain sang mantan kapten kesebelasan Persela Lamongan itu, telah resmi berbaju Gresik United usai dirinya menandatangani kontrak permanen dengan manajemen Gresik United.

Perekrutan Birrul Walidain sendiri, semakin memperkokoh lini pertahanan Gresik United. Pemain berusia 27 tahun itu merupakan spesialis bek kanan. Dengan hadirnya Birrul diharapkan selain membantu pertahanan, juga bisa membantu penyerangan melalui crossingnya yang tajam.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Gresik United Muhammad Allan menuturkan, kehadiran sosok Birrul Walidain di tim besutannya juga untuk membimbing pemain lainnya. Ini karena sebagian besar skuad Gresik United didominasi oleh pemain muda.

"Kemampuan Birrul Walidain tidak diragukan. Selain lama memperkuat klub liga 1. Pemain ini sudah kenyang asam garam di lapangan hijau," tutur Allan pada awak media.

Sementara itu, Birrul Walidain mengatakan, alasan dirinya bergabung dengan Gresik United karena dekat dengan keluarga mengingat jarak Lamongan-Gresik tidak jauh.

"Salah satunya itu, dekat keluarga kenapa saya memilih Gresik United sebagai klub baru saya menjelang kompetisi Liga Nusantara," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral