Nenek Sanati dibacok Misto yang diduga ODGJ.
Sumber :
  • m syahwan

Dibacok ODGJ, Nenek di Probolinggo Kritis Masuk Rumah Sakit

Jumat, 14 Juli 2023 - 15:40 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Nahas, seorang nenek bernama Sanati (57) warga Desa Pohsangit Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, harus dilarikan ke RSUD Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo karena dibacok oleh tetangganya, yang diduga mengalami sakit jiwa atau ODGJ.

Serda Kasmun, Babinsa Desa Pohsangit Leres sebagai saksi mata mengatakan, Sanati yang hendak menggiling padi di sebelah rumahnya, tiba-tiba didatangi oleh Misto (40) yang diduga mengalami sakit jiwa kemudian membacok korban menggunakan celurit.

Tak ayal, seketika di bagian leher tepatnya bawah telinga korban mengalami luka parah, beruntung Sanati berhasil kabur dari pegangan Misto. Warga segera datang mengamankan pelaku, sebelum membacok dengan membabibuta.

Guna menyelamatkan nyawa korban, korban langsung dilarikan ke RSUD Dr. Saleh Kota Probolinggo, untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Keluarga korban sudah melaporkan kejadian pembacokan tersebut pada kepolisian setempat," tambahnya.

Diketahui korban mendapatkan enam jahitan di bagian leher, sedangkan pelaku masih diamankan di rumahnya. Ironisnya, Sanati ini merupakan korban pembacokan yang keenam oleh Misto. (msn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral