kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Kecelakaan Beruntun Dua Sepeda Motor dengan Mini Bus di Kota Batu, Tiga Orang Alami Luka Serius

Minggu, 16 Juli 2023 - 08:05 WIB

Batu, tvOnenews.com - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan, yaitu satu minibus dan dua sepeda motor terjadi di Kota Batu. Akibatnya laka tersebut, tiga orang pengendara sepeda motor alami luka serius.

Peristiwa kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, pada Sabtu (15/7) sekitar pukul 10.15 WIB.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Lya Ambarwati mengatakan, adapun kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan beruntun tersebut yakni Honda Scopy dengan nomor polisi AG 5295 OAX dikendarai Sukma Dwi Bayu Murti (18) asal Jalan Bejo, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, berboncengan dengan Cindi Pratiwi.

Untuk kendaraan mini bus dengan nomor polisi N 1394 JB dikendarai Niko Saputro (19) asal Desa Lembon Tonara, Kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah. Sedangkan sepeda motor matic dengan nomor polisi N 6008 KX dikendarai Mustain (43) asal Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Menurut AKP Lya Ambarwati, bahwa kecelakaan diduga faktor kurang hati-hati pengemudi mini bus saat mengemudi, sehingga saat sepeda motor yang dikendarai Sukma Dwi Bayu Murti, yang pada saat itu berhenti di depannya dan berada di tengah jalan serta posisi di jalur sebelah kiri dari arah bersamaan terjadi tabrakan yang pertama dari belakang.

"Setelah terjadi kecelakaan pertama selanjutnya tepat di belakang mini bus tersebut ditabrak sepeda motor yang dikendarai Mustain," kata Lya.

Lebih lanjut menurut AKP Lya, akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan dua sepeda motor dan mini bus tersebut selain kedua sepeda motor rusak, pengendara atas nama Dwi Sukma yang berboncengan Cindi Pratiwi, keduanya mengalami luka pada kaki dan tangannya. Sedangkan pengendara sepeda bernama Mustain alami luka pada bagian kepala akibat benturan body belakang mini bus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral