Mobil pikap sasak pembatas jembatan Randu Merak Paiton diduga sopir mengantuk.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pikap Sasak Pembatas Jembatan Randu Merak Paiton hingga Ringsek

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:31 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Sebuah mobil pikap L300 bernopol N 8206 NW ringsek usai terbalik, karena menyasak trotoar dan pagar jembatan Randu Merak di Jalan Raya Pantura, Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin (17/7).

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, penyebab terjadinya laka lantas tunggal itu murni kelalaian pengemudi.

“Diketahui pengemudi mobil pikap yang bernama Achmad Hidayatullah (21) merupakan warga Dusun Krajan, Desa Binor, Kecamatan Paiton,” katanya.

Dari hasil olah TKP, bahwa mobil pikap melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang, namun sesampai di lokasi tersebut mobil tiba – tiba oleng ke arah kiri.

“Alhasil, mobilnya menyasak trotoar jalan, dan menabrak pembatas jembatan Randu Merak, sisi utara,” tambahnya.

Beruntung dalam insiden tersebut, tidak sampai menelan korban jiwa. Namun pengemudi mengalami luka-luka dan kini tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Rizani Paiton.

“Untuk korban jiwa, memang tidak ada mas, namun kerugian material dipastikan mencapai puluhan juta, atas kealfaan dan kelalaian pengemudi,” tandasnya. (msn/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral