Ceroboh saat Menyalip, Pemotor di Ngawi Tewas Terlindas Truk Wing Box.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Ceroboh saat Menyalip, Pemotor di Ngawi Tewas Terlindas Truk Wing Box

Selasa, 18 Juli 2023 - 11:42 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Kecelakaan yang melibatkan truk wing box warna putih nopol W 9424 US dengan sepeda motor matic Honda Vario nopol AE 3324 DI, di jalan raya Ngawi - Surabaya tepatnya masuk Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, pada Senin (17/7) pukul 15.00 WIB.

Pengendara sepeda motor, yang diketahui bernama Judo Puspo Ardi (55) warga Manguharjo Kota Madiun tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala, akibat terlindas truk wing box pengangkut kain.

Menurut keterangan saksi, Eko Susanto (45) warga setempat kecelakaan bermula saat sepeda motor korban yang melaju dari arah Ngawi menuju Madiun. Searah di depannya melaju truk wing box yang dikemudikan Sudar (44) warga Lampung Selatan.

Korban diduga gagal menyalip truk dari lajur kiri, hingga terjatuh dan masuk kolong truk. Korban terlindas roda belakang truk tronton bermuatan kain yang akan dikirim dari Karanganyar Jawa Tengah ke Pandaan.

“Tahunya itu ada suara seperti motor jatuh, tak lihat sudah kondisi kaya gitu. Motor dengan truk tronton itu mas yang meninggal pengendara sepeda motor,” kata Eko.

Sementara itu, Sudar sopir truk wing box mengaku tidak terlihat kalau ada sepeda motor mau nyalip dari kiri. Tahunya ada suara keras dari belakang, saat dilihat ternyata korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Tahunya itu ada suara glodak di belakang pak, gak kelihatan kalau ada sepeda motor di kiri mau nyalip,” tandas Sudar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
Viral