Ribuan Warga Tumpah Ruah Joget Bareng Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Ribuan Warga Tumpah Ruah Joget Bareng Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Gresik

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:48 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Ribuan warga tumpah ruah membanjiri kegiatan pesta rakyat Ganjar Pranowo yang digelar oleh Sahabat Ganjar di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Bahkan saking asyiknya warga masyarakat pendukung Capres Ganjar dari berbagai kalangan itu, terlihat gembira sambil bernyanyi dan joget bersama para artis idola mereka, Selasa (18/7).

Dalam pesta rakyat Ganjar Pranowo yang berlangsung disalah satu lokasi di wilayah Gresik pada Minggu (16/7) kemarin itu sukses menyedot perhatian ribuan warga masyarakat Kabupaten Gresik. Pentas musik yang diisi oleh sejumlah musisi ternama, seperti NDX AKA, OM Sera, Nilam Dermaga, Ayu Santoso, Linda Ayunda, Yuni Ayunda, dan Abah Lala, membuat pekan ini menjadi momen tak terlupakan bagi para penonton.

Menanggapi antusias ribuan warga Gresik pada giat pesta rakyat Ganjar Pranowo, salah satu pengisi acara, Abah Lala, mengungkapkan rasa senangnya karena sudah terlibat dalam 'Pesta Rakyat Ganjar Pranowo' ke-8 ini.

"Acara hari ini sangat istimewa, antusias warga sangat tumpah ruah, sampai saya liat berdesak desakan dan ada yang pingsan, pokoknya acaranya keren,” ucap Abah Lala.

Selain menawarkan hiburan musik yang berkualitas, kegiatan ini juga mendukung para pelaku UMKM lokal dengan menyediakan Bazar UMKM lokal yang menjajakan berbagai buah tangan khas Gresik dan kuliner lokal. Masyarakat pun merasa terbantu dengan adanya platform untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari daerah mereka.

Selain itu, dalam acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Gresik juga bertabur hadiah. Banyak doorprize yang dibagikan kepada para penonton, dan salah satu penonton yang beruntung, Bella.

“Acara hari ini seru BGT, rame, terus ini saya dapet kompor, pokoknya terima kasih pada Sahabat Ganjar buat kompornya, semoga bisa bermanfaat, sukses dan semangat terus Sahabat Ganjar,” tutur Bella.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral