Laga Futsal Ubhara Surabaya Melawan Unisma Malang Ricuh.
Sumber :
  • tvOne - sinto sofian

Laga Futsal Ubhara Surabaya Melawan Unisma Malang Ricuh, Pemain Alami Luka-Luka

Rabu, 19 Juli 2023 - 10:34 WIB

Jember, tvOnenews.com - Pertandingan Futsal Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Jatim II, berakhir ricuh. Pertandingan itu antara tim Universitas Bhayangkara (Ubhara) melawan Universitas Islam Malang (Unima), di GOR PKPSO Kaliwates, Jember, Selasa (18/7) malam.

Kericuhan itu terekam video dan beredar di WhatsApp. Dalam rekaman itu terlihat seorang pemain memakai kaos tim warna hitam, dikejar dan ditendang oleh beberapa pemain memakai kaos warna hijau.

Bahkan, tampak seorang pemain memakai kaos putih terlihat menendang dengan gaya terbang. Tak hanya itu, dalam rekaman tersebut juga terlihat pemain memukul memakai kursi hingga hancur. Selain memakai kursi, ada juga beberapa pemain lainnya memukul dengan menggunakan tangan kosong.

Ketua Panitia 19 Cabor Pomprov Jatim II, Prof Sutriono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kericuhan terjadi saat pertandingan futsal antara Ubhara vs Unisma berakhir.

"Sebenarnya pertandingan sudah selesai dan antar pemain saling bersalaman," kata sutriono.

Saat itulah, tiba-tiba ada salah seorang pemain yang melakukan pemukulan ke pemain lawan. Aksi ini memicu pemain yang lain melakukan balasan.

"Setelah itu terjadi keributan, ada aksi seperti yang videonya beredar itu," ujar Sutriono.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral