Para pemain laskar Joko Samudro Gresik United.
Sumber :
  • dok Gresik United

Mantan Kapten Persela Tolak Tawaran Tim Liga 1, Pilih Gabung Gresik United, Ini Alasannya

Rabu, 19 Juli 2023 - 13:36 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sang mantan kapten kesebelasan Persela Lamongan, Birrul Walidain mengaku sempat 'menolak' sejumlah tawaran dari tim Liga 1 demi bergabung ke tim Laskar Joko Samudro, Gresik United. Pemain full back kanan itu secara resmi telah berseragam GU usai menandatangani kontrak permanen dengan pihak manajemen, pada Rabu (19/7).

"Ada tawaran dari klub Liga 1, saya milih bergabung di sini," kata Birrul usai mengikuti latihan di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Birrul Walidain sendiri sebelumnya telah memperkuat tim ternama seperti Persija Jakarta, Madura United dan Persela Lamongan. Musim lalu, pemain asal Babat, Lamongan tersebut menjadi bagian skuad Persija Jakarta di Liga 1.

Meskipun jarang mendapat jam bermain, pemain dengan nomor punggung 11 itu mendapat tawaran dari klub Liga 1. Pada musim ini, Birrul lebih memilih bergabung dengan Gresik United.

"Pertama target Gresik United lolos Liga 1, kedua ingin dekat dengan keluarga," jelas Birrul.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Manajemen tim kesebelasan Gresik United( GU) rupanya tidak berhenti untuk berburu pemain sebagai persiapan dalam mengarungi Liga Nusantara musim 2023/2024. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) tersebut, kini kembali merekrut bek berpengalaman yakni Birrul Walidain, pada Jumat (14/7) lalu.

Birrul Walidain sang mantan kapten kesebelasan Persela Lamongan itu, telah resmi berbaju Gresik United usai dirinya menandatangani kontrak permanen dengan manajemen Gresik United.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral