Penampakan mobil usai terguling di Jembatan Suramadu.
Sumber :
  • dimas farik

Usai Tabrak Pembatasan Jalan, Sebuah Mobil Terguling hingga Ringsek di Jembatan Suramadu

Rabu, 19 Juli 2023 - 20:03 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Mobil jenis minibus yang dikemudikan Achmad Fauzi, warga Kokop, Bangkalan mengalami kecelakaan dan terguling di jalur tol Jembatan Suramadu tepatnya di kilometer 400 dari arah Surabaya menuju Madura.

Mobil yang berada di jalur cepat dengan nomor polisi L 1796 AAF, diketahui terguling hinga menjadi tontonan warga pengguna di jalur Jembatan Suramadu.

Body mobil pun ringsek setelah terguling beberapa kali, dan membentur pembatas jalan di sisi kiri. Namun beberapa saat sebelum tiba di TKP, Achmad Fauzi selaku pengemudi mobil, mengaku mengantuk lalu tertidur sesaat atau yang dikenal dengan istilah microsleep.

"Iya mas saya agak banter dalam kecepatan 90 sampai 100. Setelah sampai di km 400 tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas, saya baru sadar setelah mobil terbentang," Kata Achmad Fauzi, pengemudi pada Rabu, (19/7).

Sementara itu, Iptu Wiwit Heru Santoso, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Mengatakan, insiden ini terjadi saat mobil melaju kencang dari arah selatan ke utara hingga akhirnya terguling di lokasi.

"Alhamdulillah meski kendaraan alami kerusakan yang cukup parah, namun sang sopir dalam kondisi selamat hanya mengalami luka di bagian pipi kanan," terangnya.

Pihak kepolisian mengimbau agar para pengendara berhati-hati di jalan. Termasuk imbauan agar pengemudi istirahat jika sedang lelah atau merasa mengantuk. (fds/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral