Sebuah gudang rosok yang berada di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/7/2023) sekitar pukul 19.00 WIB ludes terbakar..
Sumber :
  • tvOnenews - Miftakhul Erfan

Gara-Gara Bakar Sampah, Gudang Rosok di Madiun Ludes Terbakar

Jumat, 21 Juli 2023 - 00:48 WIB

tvOnenews.com - Sebuah gudang rosok yang berada di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/7/2023) sekitar pukul 19.00 WIB ludes terbakar. Kencangnya angin membuat api dengan cepat merembet ke tumpukan rosok lain dan bangunan gudang. 

Supriono (65) pemilik gudang rosok yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, kewalahan hingga mengalami luka bakar ringan di bagian dan dahi. Korban langsung mendapat pertolongan tim medis dan PMI yang datang ke lokasi kejadian.

Hindarto (67) tetangga korban mengaku api awalnya berasal dari sampah yang dibakar tak jauh dari gudang. Api sempat dipadamkan, namun diduga kencangnya angin membuat bara api pada sampah kembali menyala dan menyambar ke gudang rosok. 

“Awalnya dari sampah mas, nyala sendiri padahal sudah dipadamkan. Saya sempat gedor rumahnya kita padamkan sama-sama tapi gak kuat saya mas apinya besar saya lari minta tolong warga,” Kata Hindarto. 

Terpisah Deni Agung (46) Ketua RT 3 - RW 1 Desa setempat mengaku yang terbakar adalah gudang rosok. Di gudang tersebut terdapat sampah plastik yang sudah dicuci dan sudah dikemasi untuk dikirim ke Surabaya. 

“Yang terbakar hanya rosok mas, lalu membakar tumpukan rosok samping-sampingnya gitu aja. Kanan kiri gudang itu rumah semua, tapi gak terbakar hanya rumah korban yang terbakar sedikit,” ujar Agung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral